welcome -- selamat datang Para pembaca tercinta ,selamat membaca, penulis Yogi Permana,S.Pd.I-- ...

Tuesday 26 February 2013

manfaat daun sirsak

manfaat daun sirsak– ternyata masih banyak yang belum kita ketahui khusus nya warga indonesia. padahal manfaat daun sirsak sangatlah banyak, dan tahukah anda bahwa daun sirsak ini bisa di jadikan obat herbal atau pun tradisional, jadi. sudah seharusnya kalau khasiat daun sirsak ini di ketahui oleh semua umum. di jaman yang canggih ini tentunya tidak hanya di bidang teknologi saja yang mengalami perkembangan, zaman dahulu pengobatan yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit adalah dari alam artinya obat yang di gunakan adalah dengan menggunakan bahan alami yang di ambil dari alam, seiring berjalannya sang waktu pengobatan herbal mulai di lupakan meskipun ada sedikit di antara kita yang masih akan percaya akan khasiat dari pada pengobatan herbal.

manfaat daun sirsak

manfaat daun sirsak untuk kesehatan 

penelitian yang dilakukan para ilmuan di korea menemukan bahwa di dalam  daun sirsak terdapat senyawa kimia yang berperan selektif untuk untuk membunuh sel-sel kanker usus besar, sertal kemampuanya itu 10.000 kali kuat bila di bandingkan dengan melakukan kemoterapi, penelitian mereka juga telah melaporkan bahwa senyawa ini telah selektif dalam membunuh sel-sel kanker sehingga  tidak merusak sel-sel kanker yang berguna dalam tubuh

manfaat dan khasiat daun sirsak yang sangat apu bagi berbagai penyakit

  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi therapy.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi.
  • Meningkatkan energi dan daya tahan tubuh.
  • fisik membaik. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, termasuk usus, payudara, prostat, paru-paru, dan pancreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan. Namun tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh konten sel.

Nutrisi sehat manfaat daun sirsak adalah sebagai berikut :

Buah Sirsak terdiri dari 67,5 persen daging, 20 persen kulit buah, buah biji 8,5 persen dan 4 persen inti buah.Setelah kadar air nutrisi paling dalam sirsak adalah karbohidrat. Salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula preduksi (glukosa dan fruktosa) dengan tingkat 81,9-93,6 persen dari buah content.Soursop gula total mengandung sedikit lemak (0,3 g/100 g), dan karena itu buah sirsak sangat baik untuk kesehatan.
Rasa asam pada sirsak berasal dari asam non-volatile organik, asam malat terutama, asam sitrat, dan asam isositrat. Vitamin yang paling banyak pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), bisa dipenuhi hanya dengan mengonsumsi 300 gram daging buah sirsak. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan (tetap awet muda). Mineral yang cukup dominan fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat dan mencegah penambahan osteoporosis.
Pada buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non-gizi. Salah satunya adalah banyak makanan yang mengandung serat (dietary fiber), yaitu mencapai 3,3 g / 100 g flesh. Consumption buah 100 g daging buah dapat memenuhi 13 persen dari serat setiap harinya. Buah sirsak merupakan buah yang kaya akan fitokimia, senyawa, sehingga untuk memastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi senyawa health. Phytochemical cenderung memiliki khasiat bagi kesehatan, meskipun tidak semua terbukti secara ilmiah.
manfaat daun sirsak
manfaat daun sirsak

mengapa daun sirsak adalah pilihan yang tepat 

Manfaat dan khasiat Daun sirsak
Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
Meningkatkan stamina dan vitalitas.
Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Luar biasa bukan produk ACE MAXS ini, selain diolah dari bahan-bahan yang telah terbukti berkhasiat mengobati berbagai penyakit kronis, ACE MAXS juga diolah dengan teknologi modern dan dengan para ahli dibidangnya, sehingga khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis sendiri dapat saling berpadu dan bahkan menjadi sangat kuat dalam menumpas berbagai penyakit.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...