Para pembaca tercinta. Cara menyelesaikan berbagai masalah, baik masalah pribadi, masalah umat, maupun masalah politik adalah dengan Dakwah dan Usaha Agama, berdasarkan satu fikir, selamat membaca...

Tuesday, 8 January 2013

Dibalik Kecantikan Kiyoshi Sakurazuka


nih gan ane punya kabar baguss.
dengerin baik baik yaa…..
anda kenal dengan Kiyoshi Sakurazuka ??
kalo ga kenal, nih gua kenalin gan.
3
2
1
4
11
10
7
6
5
12
9
8
STOOOOOOOOOOOP…!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BACA DENGAN JELAS PENJELASAN BERIKUT INI!
Udah sampe sini, admin mau kasi berita buat kalian para cowok untuk gak bertindak lebih “gila” lagi mengaggumi kecantikan COWOK ini.. admin gak mau ya, kalian para cowok berubah jadi *-tiiiiiiiiiiiit-* gara2 gak tau orang diatas ini adalah COWOK TULEN! bukan bencong, bukan cowok kemayu, ataupun penyuka sesama sejenis.. dia bener2 seorang COWOK TULEN, bahkan punya cewek….
So, siapa dia? namanya Kiyoshi Sakurazuka, dia adalah seorang Cosplayer, itu loh.. orang2 yang berdandan ala Anime2 gituh.. cowok asal China ini udah suka banget sama yang namanya Anime, awalnya dia berdandan tokoh2 pria.. tapi karena dirasa gak pas jadi coba berdandan ala cewek.. dan hasilnya bisa kalian lihat sendiri.. huff.. admin aj hampir ketipu…
Berikut Biodatanya:
  • Nama : Kiyoshi Sakurazuka
  • Nama Asli: 澈樱冢 = Che Ying Zhong
  • Tanggal Lahir: 4 April 1984
  • Gol darah: A
  • Zodiak: Aries
  • Kota tinggal: Hunan City, China
  • Pendidikan: Beijing Institute of Technology







Dikehidupan biasa aja udah kya cewek, hadeeeeeeh…. dan foto dibawah ini yang paling parah!

Percaya gak kalian kalau cewek yang disebelah kiri adalah ceweknya si Kiyoshi, Malah lebih cantik dia dari pada ceweknya… 
-____-”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...