welcome -- selamat datang Para pembaca tercinta ,selamat membaca, penulis Yogi Permana,S.Pd.I-- ...

Saturday 26 January 2013

5 Wanita yang Wajib Dihindari Pria


5 wanita yang wajib dihindari pria 300x150 5 Wanita yang Wajib Dihindari Pria
Bukan cuma pria tertentu, namun wanita juga sebaiknya perlu dihindari karena berbagai alasan. Lantas wanita seperti apa yang wajib dihindari oleh pria? Simak ulasannya sebagaimana dilansir dari Indiatimes (19/12) berikut ini.
Mantan
Pria sebaiknya tidak menengok masa lalu, terutama jika putus dengan cara yang kurang baik-baik dengan mantan. Anda pasti ingat alasan kenapa mengakhiri hubungan dengan si dia bukan? Jika iya, sebaiknya move on dan mencari wanita yang baru daripada harus kembali ke pelukan mantan.
Sahabat saudara perempuan
Memacari sahabat saudara perempuan terkadang menyenangkan. Sebab Anda sudah punya ‘bocoran’ tentang hal-hal yang disukai maupun dibenci si dia. Tetapi apa jadinya jika hubungan asmara tidak berjalan dengan baik? Bisa jadi pertemanan saudara perempuan dan sahabatnya ikut dipertaruhkan.
Wanita ‘nakal’
Entah itu nakal yang sebenarnya atau dalam tanda kutip, jangan sampai jatuh ke pelukan wanita yang seperti ini. Bukan hanya merepotkan, Anda pun terancam jatuh ke dalam masalah yang sama dengan wanita nakal tersebut.
Materialistis
Cewek matre, ke laut aje! Ingat ungkapan itu? Memang tipe wanita yang materialistis juga sebaiknya dihindari. Sebab bukan cinta namanya kalau si dia hanya menyayangi Anda berdasarkan isi dompet saja.
Mantan teman
Wanita terakhir yang wajib dihindari pria adalah mantan temannya sendiri. Pasalnya mengencani mantan dari teman akan membuat Anda canggung jika harus berkumpul bersama.
Itulah berbagai tipe wanita yang sebaiknya tidak didekati oleh pria. Punya daftar tambahan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...