welcome -- selamat datang Para pembaca tercinta ,selamat membaca, penulis Yogi Permana,S.Pd.I-- ...

Wednesday 28 November 2012

Asma Sembuh Dengan Sirsak

Asma Sembuh Dengan Sirsak


Bingung mencari solusi untuk penyakit asma yang tak kunjung sembuh? Kapsul Sirsak merk Zirzak ORAC 8000 tidak hanya untuk terapi kanker melainkan bisa juga untuk terapi sakit asma.
Asma adalah penyakit yang dapat terjadi pada siapa saja dan dapat timbul segala usia. Umumnya anak - anak usia dibawah lima tahun lebih sering terkena asma dan orang dewasa pada usia sekitar tiga puluh tahunan.

Banyak faktor sebagai penyebab terjadinya asma, Polusi udara dari luar dan dalam ruangan, ekspresi emosi yang berlebihan, asap rokok dari perokok aktif dan pasif. Bagi orang tua yang masih gemar merokok jangan biarkan anak anda terkena asma karena asap rokok yang memenuhi ruangan, sebaiknya mencari tempat yang jauh dari anak - anak anda.
Bisa juga disebabkan oleh iritasi karena parfum, pengharum ruangan dan sejenisnya, makanan-makanan tertentu, bahan pengawet, penyedap, pewarna makanan, obat-obatan tertentu serta masih banyak penyebab asma yang lain.
Jika sudah menggunakan oabt - obatan kimia namun tak kunjung sembuh, anda bisa mengkonsumsi kapsul zirzak ORAC 8000 yang terbuat dari daun hingga biji sirsak (tentunya sudah diolah) untuk memulai terapi herbal asma anda.
Bagaimana caranya terapi asma dengan kapsul herbal Zirzak ORAC 8000?
  • Untuk orang dewasa cukup konsumsi 2 x 1 kapsul setiap hari.
  • Untuk anak - anak 6 - 17 tahun: 1 x 1 kapsul setiap hari.
  • Untuk balita (dibawah 6 tahun) 1 x 1/2 kapsul setiap hari.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...